LOWONGAN KERJA SMK/ D3/ S1 TEKNIK KIMIA/ PERTAMBANGAN/ GEOLOGI PERUSAHAAN TAMBANG BIJIH BESI JAKARTA KALSEL

Jumat, Juli 31, 2009

Kami adalah salah satu perusahaan pertambangan bijih besi di Indonesia. Saat ini membutuhkan beberapa orang kandidat untuk memenuhi posisi sebagai berikut:

A. MINE PLAN ENGINEER
Persyaratan:

  • S1 Tek. Pertambangan atau Geologi
  • Berpengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai software SURTAC baik longterm maupun short term design
  • Aktif, bertanggug jawab, dan memiliki jiwa leadership yang baik
B. QC STOCKPILE SUPERVISOR
Persyaratan:
  • Pria maksimal 40 tahun
  • S1 Tek. Kimia atau Geologi atau Pertambangan
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai:
    • Pemahaman akan material mineral
    • Proses kimiawi untuk quality control
    • Blending material mineral
  • Disiplin, bertanggug jawab, dan memiliki jiwa leadership yang baik
C. FOREMAN QC & STOCKPILE
Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Min D3 Tek. Geologi atau Pertambangan
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai:
    • Operasional komputer dan perhitungan stock material
    • Dasar-dasar blending material
  • Aktif dan mampu bekerja sama dalam team
D. GRADE CONTROL STAFF
Persyaratan:
  • Min SMK Pertambangan atau Geologi
  • Berpengalaman min 1 tahun di pertambangan nikel atau mineral lainnya
  • Berpengalaman di bidang QC atau Grade Control
  • Memiliki kedisiplinan kerja yang tinggi dan mampu bekerja dalam team
Job Location : Jakarta-Kalsel
Job TYpe : contract
Salary : Not Specified / Negotiable

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirim CV disertai foto terbaru paling lambat 30 Agustus 2009 ke: chal_ichal@yahoo.com, cc: putty1986@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA SMA/SMK STAFF ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT PERUSAHAAN IT



Perusahaan teknologi informasi yang berlokasi di Jakarta Pusat membutuhkan:

Staff Administrasi

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, Single, Umur maximum 22 tahun
  • Jujur, teliti dan mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja mandiri, cepat, akurat dan terbiasa dibawah tekanan waktu
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mempunyai Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Memiliki kemampuan mengetik cepat
  • Menguasai korespondensi bisnis, prosedur admin dan kearsipan
  • Minimal menguasai bahasa inggris pasif
  • Domisili di Jakarta Pusat/Barat
Mohon mengirimkan surat lamaran, cv dan photo terbaru ke: msi.hrd@gmail.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STM/D3 TEKNIK SIPIL/ ARSITEK DRAFTER PT PERMATA BETON INDONESIA CIKUPA TANGERANG

Rabu, Juli 29, 2009

PT Permata Beton Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa contractor bertempat di daerah jl. Raya Serang Km. 14 Cikupa Tangerang. Saat ini kami membutuhkan 2 orang Drafter dengan kualifikasi sbb :

  • Lulusan STM - D3 Jur. Sipil/ Arsitek
  • Bersedia bekerja di luar kantor dan bisa keluar kota.
  • Memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi.
  • Dapat mengoperasikan Komputer : Word, Excel, AutoCad, Corel
  • Berpengalaman kerja min. 6 bln
Bagi yang berminat dapat menghubungi kami lewat telp/SMS di 021-99766601 or 021.92955247 dgn Mul (PT. Permata Beton Indonesia)

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA S1 FMIPA/ TEKNIK/ BAHASA, GURU FULL/ PART TIME EASY LEARNING CLUB SUNTER/ KELAPA GADING JAKARTA

Selasa, Juli 28, 2009

EASY LEARNING CLUB

Jalan Griya Agung M3 / 14 Griya Inti Sentosa, Sunter, Jakarta
Telp. : (021) 6530 8986 / 7008 2125 E-MAIL : easylearningclub@hotmail.com

Iklan Lowongan Kerja

Posisi : Guru Full Time / Part Time untuk bimbingan belajar
Syarat : S1 FMIPA / Teknik / Bahasa
Lokasi Kerja : Daerah Sunter dan Kelapa Gading

Mohon lamaran pekerjaan dikirimkan ke Griya Agung M3 / 14 Griya Inti Sentosa, Sunter, Jakarta atau dikirimkan via email ke easylearningclub@hotmail.com.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA GENERAL AFFAIR OFFICER PERUSAHAAN TAMBANG



Salah satu perusahaan yang sedang berkembang dibidang mining, saat ini membutuhkan General Affair Officer.

Persyaratan yang harus dipenuhi :

  • Pria usia max 30 tahun.
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan.
  • Paham dan mengetahui aspek dan ruang lingkup pekerjaan di General Affair
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Siap ditugaskan/ditempatkan ke luar kota sewaktu-waktu
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun.
  • Loyal, jujur, bertanggung jawab dan dapat bekerja dalam tim.
  • Proaktif dan bermotivasi kuat untuk mengembangkan diri.
  • Dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan.
  • Mengusai komputer / MS Office.
Kirimkan surat lamaran, CV dan pas photo terbaru, secepatnya dan ditujukan ke : donie3008@gmail.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA S1/SMK TEKNIK MESIN/ELEKTRO, ENGINEER, STAFF MECHANICAL/ ELECTRICAL, CAD OPERATOR JABODETABEK

Senin, Juli 27, 2009

PT. TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, Perusahaan Kontraktor membutuhkan tenaga kerja profesional untuk mengisi posisi sebagai :

1. Engineer

  • S1 Teknik Mesin/Elektro arus Kuat IP min.2.75
  • Menguasai MS Office & dapat berbahasa Inggris lisan/tulisan, Fresh Graduate, usia maks. 24 th
2. Staff Mechanical/Electrical
  • SMK jurusan Mesin / Elektro, Fresh Graduate
  • Pria usia maks. 19 tahun
3. CAD Operator
  • SMK jurusan Mesin / Elektro, Fresh Graduate
  • Memiliki sertifikat AUTOCAD
  • Wanita usia maks. 20 tahun
Persyaratan Umum:
  • Bertempat tinggal di Jabodetabek
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Lamaran lengkap kirimkan ke alamat PO BOX 6919/JKSST JAKARTA 12190

Atau e-mail ke hrd@tsrt.co.id / roes@tsrt.co.id Paling Lambat tanggal 04 Agustus 2009.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D1/SMEA ADMIN & KURIR



Dicari

  1. Admin - Pengalaman min 2thn, Wanita, Penampilan Menarik, BS
    MSWORD/EXCEL, D1/SMEA, Usia Min 20th
  2. Kurir - Pengalaman min 2thn, Pria/Wanita, Memiliki Motor, SIM C,
    Menguasai Jalan2 JABODETABEK, usia min 23 thn. Jujur, Bersedia
    menjaminkan BPKBmotor selama bekerja
Lamaran dikirim ke:
  • Jl. Muara Karang N 7 Utara no.11
  • Mangga 2 Square Lt.1 Blok A, no.227-228
  • email : think_ink@indosat.net.id

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF ADMINISTRASI/ PERSONALIA/ CALL CENTER/ RECEPTIONIST/ SPG/ SPB CV YEJI SENTOSA BANDUNG JABAR



Dibutuhkan Segera…!!!!

1. STAFF :

  1. STAFF ADMINISTRASI
  2. STAFF PERSONALIA
  3. STAFF CALL CENTER
  4. STAFF RECEPTIONIST
2. SPG / SPB

Persyaratan :
  • Pria/wanita max. 28 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA
  • Lamaran lengkap & masih berlaku
  • Berpenampilan menarik
Bawa lamaran langsung ke:

CV. YEJI JAYA SENTOSA, Jl. Abdurachman Saleh No. 8A Bandung (Dekat Bandara Husen).

Hubungi HRD :

Arif Hidayat
02270767517 – 085720215898

Catatan :
1. Jam Kerja :
  • Full time & Part time
  • Full time : 8 jam/hari
  • Part time : 4 jam/hari
2. GAJI :
  • Full time : 800.000 s.d 1000.000 / bulan
  • Part time : setengah dari gaji full time

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D3/S1 FUNDING OFFICER BPRS ARIYAH JAYA DEPOK



BPRS ARIYAH JAYA MEMBUTUHKAN :

FUNDING OFFICER

Persyaratan :

  • D3/S1(Fresh Graduate, yang berpengalaman lebih disukai)
  • IPK Min 3,00
  • Semua Jurusan (Lebih disukai Jurusan Perbankan Syariah)
  • Memiliki Kendaraan Bermotor
  • Memiliki SIM C
  • Menguasai Ms. Office
Kirimkan Lamaran ke alamat :

BPRS ARIYAH JAYA
Jl. Proklamasi No. 25 Depok II Timur, Tlp./Fax : (021) 778 26 709

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D3/S1 DESAIN INTERIOR PAPERCLIP/ PT JINGGA UNGGUL LOHJINAWI JAKUT

Jumat, Juli 24, 2009

Perusahaan Retail Stationery sedang berkembang mengundang professional muda yang dinamis dan berpengalaman di bidangnya untuk mengisi posisi sebagai:

Interior Designer
Kualifikasi umum:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. D3 / S1 Desain Interior / Arsitek
  • Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)
  • Disiplin, teratur dan mampu bekerja di bawah tekanan
Kompetensi:
  • Menguasai Program Auto Cad & 3D MAX
  • Diutamakan yang juga menguasai Program Photoshop
  • Memahami konsep interior dalam bidang retail
  • Mampu membuat gambar kerja proyek mixed used/shopping mall
  • Perhatian terhadap detail dan kualitas desain
  • Kreatif, berjiwa seni dan berpengalaman di bidangnya min. 2 tahun
Kirimmkan lamaran lengkap Anda beserta lampirkan portofolio (CD/Hardcopy) ke:

PT. Jingga Unggul Lohjinawi
Jl. Cincin Danau Utara Blok E1
Sunter Papanggo
Jakarta Utara 14340
atau email ke: marsiana@e-paperclip.com

Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA S1 KOMUNIKASI/ JURNALISTIK REPORTER CEK & RICEK JAKBAR



Bintang Mas Media Utama (tayangan Cek & Ricek) yang bergerak dibidang pembuatan berita infotainment di media televisi. Kami memproduksi program-program informasi dan entertainment.

Saat ini kami sedang membutuhkan orang yang berkualitas, berintegritas dan penuh dengan inovasi, untuk mengisi lowongan sebagai berikut:

REPORTER
Kualifikasi:

  • Pendidikan min S1 Komunikasi / Jurnalistik
  • Dapat menulis berita, berpengalaman di media internet bereputasi minimal 1 tahun
  • Banyak relasi, menyukai tantangan
  • Memiliki kendaraan pribadi (motor), dapat menggunakan kamera digital dan pekerja ulet
Alamat :

JL. Penyelesaian Tomang IV,Blok 85 no.21 Kav DKI
Meruya Utara 11620.
JAKARTA BARAT
Erna : 021-585-9328
Email : reza180@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA SMU D1 D3 STAF MARKETING/ ADMINISTRASI, SPG, SEKRETARIS PT CITY FINANCIAL BOGOR

Kamis, Juli 23, 2009

Perusahaan kami, PT City Financial (www.cityfinancial.com) bergerak di bidang Keuangan dan Pendanaan, saat ini sedang membutuhkan tenaga – tenaga professional yang mempunyai motivasi kerja yang tinggi dalam bekerja untuk bersama – sama memajukan Perusahaan, adapun lowongan yang dibutuhkan adalah :

Marketing

  • Laki-laki / perempuan maks 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMU
  • Diutamakan mempunyai kendaraan sendiri
  • Fresh Graduate welcome (training disediakan)
  • Jujur, pekerja keras, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Untuk Penempatan di Bogor
Administrasi
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D1
  • Fresh Graduate welcome (training disediakan)
  • Bisa menggunakan komputer (Office)
  • Jujur, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Untuk Penempatan di Bogor
Sekretaris
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman min 1 tahun
  • Mahir menggunakan komputer (Office)
  • Skill komunikasi , presentasi, dan persuasi yang bagus
  • Kepribadian menyenangkan dan berpenampilan menarik
  • Jujur, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Untuk Penempatan di Bogor
SPG
  • Maks 29 tahun
  • Pendidikan minimal SMU
  • Skill komunikasi , presentasi, dan persuasi yang bagus
  • Kepribadian menyenangkan dan berpenampilan menarik
  • Jujur, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Untuk Penempatan di Bogor
  • Full Time, Part Time / Freelance
Kirimkan lamaran, CV+foto lengkap ke hrdbogor@gmail.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA CPNS DEPLU GOL II & III D3 S1 S2 S3 PEJABAT DINAS LUAR NEGERI

Rabu, Juli 22, 2009

P E N G U M U M A N NOMOR : 00892/KP/VII/2009/19/02
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN LUAR NEGERI
TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II)
TAHUN ANGGARAN 2009

---------------------------------------------------------------------------------
Departemen Luar Negeri (Deplu) Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN).

Pejabat Dinas Luar Negeri

  1. Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
    Lulusan S1, S2, dan S3 menjadi CPNS Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK);
  2. Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggan Perwakilan (BPKRT)
    Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT); dan
  3. Petugas Komunikasi (PK)
    Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Petugas Komunikasi (PK).
I. KETENTUAN UMUM
  • Proses Seleksi Penerimaan CPNS Deplu Tahun Anggaran 2009 ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai Deplu dalam kaitannya dengan proses seleksi.
  • Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.

II. PERSYARATAN UMUM
  • Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  • Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
III. PERSYARATAN KHUSUS

A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK)
  • Berijazah Sarjana (S1), Magister/Master (S2), atau Doktor (S3):
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi/ Hubungan Masyarakat, Sosiologi, Ilmu Pemerintahan, dan Administrasi Negara)
    • Ilmu Hukum dengan kekhususan di bidang Hukum Internasional, Hukum Bisnis, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, atau Hukum Administrasi Negara.
    • Ilmu Ekonomi (Jurusan Studi Pembangunan).
    • Sastra/Ilmu Pengetahuan Budaya (Arab, China, Inggris, Indonesia, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
    • Teknik Informatika
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK:
    • Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
    • Magister (S2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol); dan
    • Doktor (S3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB)/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
  • Berusia maksimum:
    • 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981) untuk tingkat Sarjana (S1);
    • 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1977) untuk tingkat Magister (S2);
    • 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1974) untuk tingkat Doktor (S3).
B. BENDAHARAWAN DAN PENATA KERUMAHTANGGAAN PERWAKILAN (BPKRT)
  • Berijazah Diploma 3 (D3): Jurusan Akuntansi
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
  • Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981)
C. PETUGAS KOMUNIKASI (PK)
  • Berijazah Diploma 3 (D3):
    • Jurusan Teknik Telekomunikasi;
    • Jurusan Teknik Informatika;
    • Jurusan Teknik Komputer;
    • Jurusan Teknik Elektronika;
    • Jurusan Teknologi Informasi; dan
    • Jurusan Matematika.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
    d. Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981).
IV. PENDAFTARAN
  • Melakukan registrasi online melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id mulai tanggal 21 Juli 2009 dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.
  • Disamping melakukan registrasi online, peserta harus mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Deplu Tahun Anggaran 2009 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 21 Juli 2009 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 6 Agustus 2009 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2009 (CAP POS), ditujukan kepada:

    Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Deplu TA 2009
    PO BOX 3206
    JKP 10032
    (untuk PDK)

    PO BOX 3221
    JKP 10032
    (untuk BPKRT)

    PO BOX 3235
    JKP 10032
    (untuk PK)

  • Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK, BPKRT atau PK.
  • Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat.
  • Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.
  • (f) Formulir Registrasi harus dilengkapi dengan melampirkan:
    • Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dicetak dibubuhi meterai Rp. 6.000,00;
    • Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor bagi Pelamar dari luar negeri;
    • Daftar Riwayat Hidup terakhir;
    • Satu lembar fotokopi ijazah (D3, S1, S2, dan/atau S3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri (Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan dari Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan Ijazah Asli yang bersangkutan pada saat akan mengikuti Ujian Tahap Akhir (Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi, serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer), yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Oktober 2009. Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukkan Ijazah Asli, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti Ujian Tahap Akhir);

      Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4.0 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4.0 yang disahkan oleh Ditjen Dikti Depdiknas.
    • Fotokopi Akte Kelahiran;
    • Surat Keterangan Sehat dari dokter (terbaru);
    • Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Depnaker) yang masih berlaku;
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
    • Pas foto terakhir ukuran 3x4 (berwarna) sebanyak 3 lembar: 1 lembar foto ditempel di formulir lamaran dan 2 lembar lainnya ditulisi nama Pelamar di bagian belakang foto.
  • Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (f) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna:
    • Biru untuk S1 – PDK;
    • Kuning untuk S2 – PDK;
    • Putih untuk S3 – PDK;
    • Hijau untuk D3 – BPKRT; dan
    • Merah untuk D3 – PK.
  • Map lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat dan ditulis pada pojok kiri atas kode lamaran PDK atau BPKRT atau PK.
  • Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.
  • Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.
  • Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir f.
V. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI

Seleksi penerimaan PDK, BPKRT dan PK dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
  • Seleksi Administratif;
  • Ujian Tulis Substansi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum) dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2009 (PDK, BPKRT, dan PK). Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
  • Ujian Kemampuan/Penguasaan Bahasa Inggris atau Bahasa Asing Lainnya (Arab, China, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol) berdasarkan pilihan peserta, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2009. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
  • Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 23 Oktober 2009. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
  • Peserta yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id;
  • Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN
  • Hanya Peserta yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi seluruh persyaratan untuk melamar/persyaratan pendaftaran, yang akan diloloskan dalam tahapan Seleksi Administratif. Hasil Seleksi Administratif dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2009 melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.
  • Pelamar yang telah dinyatakan lolos tahapan Seleksi Administratif diwajibkan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi.
  • KTPU harus diambil sendiri oleh peserta ujian di Pusdiklat Deplu, Jalan Sisingamangaraja No. 73, Jakarta Selatan, dengan menunjukkan kartu identitas diri. Apabila Peserta mewakilkan pengambilan KTPU kepada pihak ketiga, maka diperlukan Surat Kuasa bermeterai dengan menunjukkan kartu identitas diri Peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu identitas diri dimaksud.
  • Jadwal pengambilan KTPU dijadwalkan akan diumumkan kemudian melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.
VII. LAIN-LAIN
  • Departemen Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen Luar Negeri atau Panitia.
  • Peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Luar Negeri.
  • Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) untuk PDK dan Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk BPKRT dan PK.
  • Lamaran yang dikirimkan kepada Departemen Luar Negeri sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
  • Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Deplu 2009 hanya dapat dilihat dalam situs http://e-cpns.deplu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud.
Jakarta, 19 Juli 2009
A.n. MENTERI LUAR NEGERI
SEKRETARIS JENDERAL

ttd.

IMRON COTAN

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA S1 SARJANA STATISTIK KSO SUCOFINDO SURVEYOR INDONESIA

Kamis, Juli 16, 2009

KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI) is a joint Operation among two state Owned companies, PT. Sucofindo and PT. Surveyor Indonesia. As an Independent Surveyor conducting Import Verification service the company has more than 30 overseas affiliate offices.

SARJANA STATISTIK
Qualification :

  • Pria / Wanita, usia max. 28 th
  • Pendidikan S-1 Statistik, IPK min. 2,75
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Dapat membaca dan menganalisa data
  • Mampu membuat konsep dan/atau makalah
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
  • Bersedia kerja Lembur & dapat bekerja di bawah tekanan
Please send comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to : recruitment@scisigroup.com (Please type "Sarjana Statistik" in the subject)

All applicants will be treated in strict confidence. Only short-listed candidates will be notified.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D3 / SMEA STAFF AKUNTING PT ANTIKA JAYA UTAMA JAKPUS

Rabu, Juli 15, 2009

Dibutuhkan seorang Accounting dengan prasyarat sbb:

  • Pria / Wanita
  • Usia max 25 tahun
  • D3 Accounting / SMEA Akutansi pengalaman
Lamaran dapat dikirim ke :

HRD DEPT.
PT. ANTIKA JAYA UTAMA
Jl. Pramuka Kav. 72
Jakarta Pusat, 10570

Tuliskan kode "ACC" di sudut kiri atas

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA ANALIS EKONOMI MAJALAH WARTA EKONOMI



Majalah Warta Ekonomi yang tergabung dalam grup media Pinpoint

Publications saat ini membutuhkan:

ANALIS EKONOMI
Persyaratan:

  • Sarjana Ekonomi
  • IPK > 2.75
  • Single, max. 27 tahun
  • Kreatif, cerdas, terampil, lancar berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja mandiri maupun tim, terbiasa kerja sistem target
  • Mengerti ekonomi makro
Kirim data dan lamaran anda melalui email ke: eka@wartaekonomi.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF LEGAL BUMN PT ISTAKA KARYA

Selasa, Juli 14, 2009

PT Istaka Karya (Persero), perusahaan BUMN Nasional yang sedang berkembang membutuhkan segera :

Staff Legal
Kualifikasi

  • Pria, usia max. 28 tahun
  • Pendidikan min S1 Hukum IPK Min. 3.00
  • Pengalaman kerja 3-5 thn
  • Bisa berbahasa inggris (lisan maupun tulisan)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Apabila anda tertarik, kirimkan lamaran anda dengan dilampiri CV, fotocopy KTP, copy Ijasah & copy Transkrip nilai, pasfoto beserta dokumen pendukung lainnya paling lambat tgl 27 Juli 2007 ke alamat

PT.ISTAKA KARYA (PERSERO)
DIVISI SDM
Graha Iskandarsyah lt. 9 Jl. Iskandarsyah Raya no. 66, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan 12160, Telp. 021-7258686 Fax. 021-7258787
e-mail : divsdm@istaka.co.id

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA SMU/ D3 STAFF MARKETING/ AKADEMIK BHS INGGRIS/ KOMPUTER LPIA PAMULANG BARAT



DIBUTUHKAN SEGERA Staf Marketing, Staff Akademik Bhs Inggris dan Staff Akademik Komputer

Requirements:

  • Pendidikan SMU-D3 (Marketing) D3-S1 (Akademik)
  • Dapat bekerja dalam Tim
  • Dapat bekerja dengan target
  • Tidak sedang terikat kerja dengan perusahaan lain
  • Fasilitas: Gaji, komisi, transport, bonus dan insentif
  • Pelamar di prioritaskan yang berdomisili di daerah cabang Pamulang
Untuk yang memenuhi syarat, kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru ke :

LPIA Pamulang a/n Branch Manager
Jl. Raya Pamulang Blok L No 6A Pamulang Barat
telp (021)7432434

Atau lewat email di: lpiapamulang@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D3 MARKETING & PROMOTION LEADER PT VENETA MEDIA USAHA



PT. VENETA MEDIA USAHA adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Retail & Manufaktur yang mempunyai 118 cabang tersebar diseluruh Indonesia, mencari orang – orang yang dinamis & pekerja keras untuk menempati posisi :

MARKETING & PROMOTION LEADER
Kualifikasi :

  • Membuat perencanaan dan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan
  • Menganalisa dan mengelola pasar dengan baik
  • Bertanggung jawab terhadap pelayanan customer & bisa bekerja dalam team
  • Kreatif, komunikatif, dan mau bekerja keras
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pria / wanita, umur maksimal 27 tahun
  • Dapat mengoperasikan computer ( minimal ms office : ms word , excel)
  • Bisa bekerja dengan target
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan mengirimkan Surat Lamaran & CV anda ke :

HRD PT. VENETA MEDIA USAHA
recruitment_veneta@yahoo.com
Tulis kode jabatan pada subjek email Anda.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA D3 EXECUTIVE SECRETARY PT FORTA LARESE



Perusahaan yang bergerak di bidang industrial membutuhkan tenaga yang dinamis untuk menempati posisi:

Executive Secretary (2 Posisi)
Persyaratan:

  • Pendidikan Minimum D3 Secretary
  • Pengalaman Minimum 5 tahun
  • Menguasai computer (MS Office – Words, Excell, Powerpoint, internet)
  • Mampu berbahasa Inggris(Aktif)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menguasai office management
  • Menguasai Filling System dan Correspondence
  • Pengalaman sebagai Executive Secretary di Manufacture dan mengenal system ISO (Factory Bogor)
Kirimkan lamaran lengkap ke :

PT. FORTA LARESE
Jl. Musi no. 16 Cideng Barat
Jakarta Pusat 10150
atau melalui : E-mail : hrd2@cheetahforta-larese.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA KEDIRI MADIUN S1 EKONOMI/ INFORMATIKA STAFF FINANCE & ACCOUNTING/ ADMINISTRASI PDA PT FASTRATA BUANA (KAPAL API GROUP)



Kami dari perusahaan Nasional PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group) yang bergerak dibidang distribusi membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

STAFF FINANCE & ACCOUNTING (STAF FAA)

  • Wanita, maksimal 28 tahun, pendidikan minimal S1 Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan jujur
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Wilayah penempatan : Kediri
2. ADMINISTRASI PDA
  • Pria, maksimal 28 tahun, pendidikan minimal S1 Ekonomi/Informatika
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang administrasi
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan jujur
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Wilayah penempatan Kediri dan Madiun
Kirim surat lamaran dan CV, ke shanti_hrd@yahoo.com atau ke PT. FASTRATA BUANA, Jl. Kenjeran 559, Surabaya sebelum 28 Juli 2009

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF FINANCE & ACCOUNTING PADANG HOTEL

Senin, Juli 13, 2009

Hotel Padang, perusahaaan yang bergerak di bidang perhotelan membutuhkan tenaga profesional yang handal di bidangnya, memiliki jiwa pemimpin dan dapat bekerja sama di dalam tim pada posisi :

Finance & Accounting
Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia max. 25 tahun
  • Lulusan min D3 Akuntansi / Pajak, IPK min. 2,75
  • Pengalaman 0-2 tahun dibidangnya
  • Terbiasa menggunakan Ms. Office (Exel / Word)
  • Bisa berbahasa inggris baik lisan dan tulisan
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Kirimkan lamaran lengkap dengan dokumen-dokumen yang diperlukan ke :
atau ke :

HRD HOTEL PADANG
Jl. Bagindo Aziz Chan No. 28 Padang 25000
OR e-mail to : padang.hotel@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA SALES COUNTER PT WAKI ABADI

Jumat, Juli 10, 2009

PT. WAKI adalah anak perusahaan dari PT. Metrowealth yang bergerak di bidang Pemasaran dan distribusi merk WAKI untuk alat rumah tangga, alat-alat kesehatan dan suplemen makanan yang berasal dari Negara ASEAN. WAKI berperan sebagai pemasaran dari perusahaan Metrowealth dalam mempromosikan dan menjual produk WAKI di Indonesia, Philipina, Thailand, Malaysia & Singapore dengan Outlet yang tersebar di Negara ASIA. Metrowealth mempunyai lebih dari 100 cabang dan lebih dari 1.000 karyawan yang bergerak di bidang bisnis.

Dibutuhkan : SALES COUNTER

Syarat :

  • Pendidikan Min SMU
  • Umur 18 Tahun s/d 25 Tahun.
  • Berpenampilan menarik
Lamaran lengkap dapat dikirim via email ke bayu@mwig.com atau wakijkt@gmail.com (maks 100 KB) atau ke alamat:
  • PT. WAKI, Kalibata Plaza Ruko III, No. 7 Jl. Taman Makam Pahlawan, Kalibata Jakarta Selatan.
  • PT. WAKI, Atrium Plaza Lt. 3 No. 305 Jl. Senin Raya Jak-Pus
  • PT. WAKI Mangga 2 Mall Lt. Dasar No. 16B Jl. Arteri Raya Mangga 2 Jakarta Pusat.
  • PT. Metrowealth, Supermall Karawaci, E-center, Lt. Dasar Blok B-5 No. 3 Tanggerang.

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA SPG / SPB CENTRAL STAR GAMES

Selasa, Juli 07, 2009

Central Star Games, sebuah perusahaan service yang bergerak di bidang utama nya adalah Electronic Games di Indonesia, pengiriman domestic dan global dan juga perusahaan trading. Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan yang berkompeten dan dinamis untuk posisi sebagai berikut:

SALES PROMOTION GIRL or BOY (SPG/SPB)
Kualifikasi:

  • Pria / Wanita, max. 22 tahun (single)
  • Pendidikan terakhir minimal SMU / Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki keterampilan dibidang penjualan
  • Bisa bekerja tanpa batas waktu dan juga waktu libur
  • Memiliki attitude yang baik dan bisa bekerja sama dalam team
  • Memiliki jiwa leadership, dapat berkomunikasi yang baik dan mempresentasikan produk
  • Mampu menciptakan suasana kerja yang teratur dan disiplin
  • Bersedia ditempatkan di daerah Jabodetabek
Penawaran menarik akan ditawarkan untuk kandidat yang berkualifikasi!

Silahkan kirim Application dan CV melalui e-mail ke: supiyandie_kuo@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA PT PLATON MAKASSAR ACCOUNT OFFICER



Dibutuhkan segera Account Officer (AO) dengan kriteria sebagai berikut :

  • Pria / Wanita
  • Berusia min 21 tahun
  • Pendidikan min S1 dengan lulusan terbaik
  • Menguasai bahasa Inggris lisan & tulisan
  • Memiliki interpersonal skill yang baik dan komunikatif
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi dan menyukai dunia eksakta
  • Berdomisili di Makassar
Kirim applicant, CV dan pas photo terbaru anda via email ke : makasar_hrd@yahoo.com
Atau ke alamat : PT. PLATON Makassar
Jl. Pengayoman No. 118 Makassar Sulsel 90222
"Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami proses"

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF ADMINISTRASI/ PERSONALIA/ OPERATOR TELEPON/ RECEPTIONIST/ SPG/ SPB CV YEJI SENTOSA



Membutuhkan segera untuk Staff Kantor :

  • ADMINISTRASI
  • PERSONALIA
  • OPERATOR TELEPON
  • RECEPTIONIST
  • SPG/SPB
di CV. YEJI JAYA SENTOSA ( YJS ) Yang bergerak dalam bidang Media Iklan dan Jasa Informasi.

FULL TIME & PART TIME
Persyaratan :
  • Pria / Wanita Usia Max. 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Lamaran Lengkap & Masih Berlaku
  • Berpenampilan Menarik Catatan : Jujur, Ulet & Siap Bekerja
Kategori: Lowongan Kerja
Website: www.lowongan_kerja.dikti.net
Nama: ARIF HIDAYAT
Telepon/HP: 0857 2021 5898
Email: tujuhjendral@gmail.com
8ugnxtc7re

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF PUBLIC RELATION PERUSAHAAN FOTOGRAFI DI JAKARTA

Senin, Juli 06, 2009

Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fotografi berlokasi di Jakarta membuka lowongan untuk posisi Public Relation dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria, belum menikah, berusia antar 20-30 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang marketing atau public relation
  • Memiliki keterampilan dibidang fotografi
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi software Microsoft Office
  • Memahami dunia seni dan design (fotografi)
  • Mampu membina relasi
Silakan kirim surat lamaran, CV serta foto lewat email ke: recruitment@oktagon.co.id

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA FORTUNE HOTEL, SPA AND LOUNGE PR DAN THERAPIST JAKARTA PUSAT



FORTUNE HOTEL, SPA AND LOUNGE
Jl. Kh Masmansyur No. 13 Jakarta Pusat
021-5722151

Dibutuhkan segera, PR ( Public Relation ) dan Therapist
Syarat:

  • Wanita
  • Maximal 30 tahun
  • Min. SMU
  • Penampilan menarik (Good Looking)
Yang memenuh syarat di atas, silahkan kirim lamaran ke alamat di atas atau melalui email ke: pr_fortune@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA ACCOUNTANT & INCOME AUDIT HOTEL

Rabu, Juli 01, 2009

Dibutuhkan Accountant & Income Audit dengan syarat sebagai berikut :

  • S1 Akuntansi
  • Pria / Wanita
  • Umur max.30
  • Pengalaman di hotel
  • Bertanggungjawab
Kirim lamaran dan CV lengkap ke : hrdhotel1@yahoo.com

Lowongan kerja selengkapnya....

LOWONGAN KERJA STAFF MARKETING PERUSAHAAN CARGO DI JAKARTA TIMUR



Perusahaan Cargo di Jakarta Timur membutuhkan Staff:

MARKETING CARGO
1. Pria/Wanita
2. Pengalaman Min 2 Tahun
3. Memiliki Kendaraan

Kirim CV ke: indra678@yahoo.co.id

Lowongan kerja selengkapnya....