LOWONGAN KERJA STAFF ACCOUNTING / ADMINISTRASI / EXIM/ SALES EXPORT ADHINUSA LESTARI JAYA

Senin, November 23, 2009

PT ADHINUSA LESTARI JAYA

Membutuhkan karyawan untuk posisi: Staff Accounting, Staff Administrasi, Staff Exim, Staff Sales Export

Staff Accounting

  • Pria/Wanita.
  • Fresh Graduated, IPK Min 2.75
  • Pendidikan min D3 Akuntansi
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai program- program accounting (MYOB, Accurate)
Staff Administrasi
  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan min D3 Akuntansi, IPK min 2.75
  • Pengalaman min 1 thn
  • Menguasai Ms. Office
  • Target Oriented
Staff EXIM
  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan min D3, IPK min 2.75
  • Pengalaman min 1 thn
  • Menguasai Ms. Office
  • Target Oriented
  • Diutamakan dapat berbahasa Inggris & Mandarin
Sales EXPORT
  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan min S1, IPK min 2.75
  • Pengalaman min 1 thn / Fresh Graduate
  • Menguasai Ms. Office
  • Target Oriented
  • Diutamakan dapat berbahasa Inggris (Aktif) & Mandarin
Kirimkan CV dan Surat Lamaran anda :

Recruitment Center
PT Adhinusa Lestari Jaya
Jln. Cengkeh No 10
Jakarta Kota 11110
atau
email ke: center_rec@yahoo.com


Lowongan Kerja Populer :